Jumat, 20 Januari 2017

Menperin Ajak Generasi Muda Indonesia Melek Teknologi


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyaksikan kerjasama UGM dan Yogyakarta dan Six Capital di Davos, Swiss. (Foto; IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Kemenperin bersama Innovative Academy UGM membuat program innovation fund dalam rangka hilirasi start-ups di bidang digital technology. Dalam rangka memberikan akses masyarakat bawah terhadap teknologi terutama dalam program preventive healthcare.
Menperin mengatakan, pihaknya telah mengajak kepada generasi muda Indonesia untuk melek teknologi agar menjadi pebisnis startup digital.
Terlebih lagi, dengan iklim startup yang terus berkembang, nilai bisnis e-commerce di Indonesia saat ini mencapai US$18 miliar dan ditargetkan dalam lima tahun akan tumbuh 10 kali lipat.
"Untuk menumbuhkan iklim startup dan iklim bisnis Indonesia, maka dibutuhkan tenaga-tenaga industri yang unggul" ungkap Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto melalui siaran persnya, Jakarta (20/1/2017).
Dalam hal ini, Kementerian Perindustrian tengah menjalankan beberapa program strategis untuk peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) industri, di antaranya melalui pendidikan dan pelatihan vokasi, pemagangan, serta pemberian sertifikasi.
Penguatan SDM industri ini menjadi salah satu focal point dari arahan Bapak Presiden Joko Widodo karena menjadi elemen penting bagi kekuatan ekonomi baru di Indonesia, paparnya.
"Di samping itu, pihaknya juga sedang mengembangkan infrastruktur digital untuk industri kecil dan menengah (IKM), yakni program e-smart IKM dalam upaya memperluas pasar dalam rantai nilai dunia dan menghadapi era Industri 4.0," lanjut Airlangga

CV. Raya Teknik Indonesia Menjual FILTER (Air Filter, Fuel Filter, Oil Filter, Hydraulic Filter, Transmission Filter, dll) dan Spare part khusus untuk ALAT BERAT (HEAVY EQUIPMENT), GENSET , INDUSTRI, TRUCK dengan merek :

- Genuine (KOMATSU, CATERPILLAR, MITSUBISHI, dll)
- DONALDSON
- FLEETGUARD
- BALDWIN
- MANN
- RACOR
- FHAS
- GRIFFIN
- SAKURA
- HENGST
- PROGUARD
- JIMCO
- UNION
- dll.

Menerima PEMBUATAN Filter sesuai dengan spesifikasi dari Customer. 

* Harga Filter Udara,Filter Oli, Filter Solar dan Filter Hidrolis yang kompetitif.


Untuk stock dan harga, silahkan hubungi :

Marketing

Rico 081217696856 (Whatapps)
Website: http://distributorfilter.blogspot.co.idhttp://rayateknikindo.blogspot.co.id/
                rayateknikindo.indonetwork.co.id
Email : rayateknik.indo@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar