Kamis, 22 September 2016

MANFAAT MENGGUNAKAN SAFETY EQUIPMENT SAAT BEKERJA


Manfaat Menggunakan Safety Equipment Saat Bekerja
Pada area kerja pertambangan, kontruksi bangunan dan pabrik, penggunaan peralatan safety sangat diperlukan bahkan bersifat wajib. Penggunaan peralatan safety untuk tujuan  untuk melindungi keselamatan pekerja dan lingkungannya agar dapat meningkatkan efektifitas serta hasil produksi yang diharapkan.
Selain bermanfaat untuk melindungi sebagian tubuh pekerja terhadap kemungkinan adanya potensi kecelakaan kerja juga mengurangi resiko akibat kecelakaan, tentunya menguntung pengguna peralatan safety tersebut, lingkungan kerja serta perusahaan.
Untuk mendapatkan peralatan safety bagi pekerja, biasanya perusahaan memesan ke suplier Safety Equipment dengan spesifikasi tertentu sesuai kebutuhan perusahaan. Berikut beberapa contoh safety equipment dan fungsi secara umum :
Kepala adalah bagian utama yang harus dilindungi dari bahaya, dengan menggunkan safety helmet dapat melindungi kepala dari benda keras, pukulan dan benturan, terjatuh dan terkena arus listrik
Face Shields  melindungi muka dan mata dari potensi bahaya terpecik atau masuknya benda, debu, cairan kimia, cahaya pada muka dan mata
Ear plugs untuk menyumbat telinga  menahan frekuensi rendah dan tinggi, agar gendang telinga tidak cepat rusak.
Topeng las, digunakan untuk melindungi wajah dan mata dari percikan api, sinar, serta percikan logam masuk kemata atau wajah
Safety Vest, memudahkan terlihat akan keberadaan pengguna alat Safety Vest sehiinga mengurangi potensi kecelakaan yang diakibatkan oleh pandangan mata.

CV RAYA TEKNIK INDONESIA 

adalah Supplier Perlengkapan Safety menyediakan alat dan perlengkapan safety antara lain: Helm Safety, Welding Helmet, Kacamata Safety, Masker, pelindung telinga(Ear Plug), sabuk pengaman (safety belt), Jaket Pelampung, Traffic Blocks, Hand Metal Detector, Safety Light, Sepatu Safety (Merk Kings, Dr Osha, Krushers, Kent, Cheetah, dll), Sarung Tangan (Hand Gloove), Safety Sign dll. 
Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di :

Marketing

Rico 081217696856 (Whatapps)
Website: http://distributorfilter.blogspot.co.id
                rayateknikindo.indonetwork.co.id ,
 http://rayateknikindo.blogspot.co.id/
Email    : rayateknik.indo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar