Minggu, 05 Februari 2017

Pemerintah Bagi-bagi Prototipe Mobil Pedesaan ke 34 Provinsi



Pemerintah Bagi-bagi Prototipe Mobil Pedesaan ke 34 ProvinsiFoto: Dok. Kementerian Perindustrian

Jakarta - Pemerintah sedang menyiapkan mobil pedesaan seharga Rp 60 juta per unit. Saat ini, beberapa prototipe mobil tersebut sedang dirakit. 

Mobil pedesaan nantinya bisa dikombinasikan juga dengan mesin perontok padi, penggiling biji-bijian hingga mesin pengolah sampah.

Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Gati Wibawaningsih, pihaknya saat masih membuat desain prototipe untuk mobil 'masa depan' di pedesaan tersebut. Targetnya, ada 34 jenis prototipe yang akan dibuat untuk masing-masing provinsi.

"Bisa apa saja prototipe-nya. Akan dibikin 34 prototipe. Agustus selesai targetnya, 34 itu nanti di-share ke 34 provinsi mobil pedesaan. Tiap provinsi dapat satu untuk diuji coba," ujar Gati di kantor Kemenperin, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Diungkapkannya, 34 mobil prototipe ini nantinya akan dibagikan gratis di 34 provinsi. Baru kemudian akan diproduksi massal oleh pabrikan dan dijual secara komersial.

"Diberikan (sebagai bantuan). Namanya prototipe. Prototipe enggak bisa dijual. Itu nanti kalau misalnya itu mobil sudah jadi, harganya kita bikin Rp 60 juta. Dan itu hanya dipakai di pedesaan, tidak di jalan raya," jelas Gati.


CV. Raya Teknik Indonesia Menjual FILTER (Air Filter, Fuel Filter, Oil Filter, Hydraulic Filter, Transmission Filter, dll) dan SPARE PART khusus untuk ALAT BERAT (HEAVY EQUIPMENT), GENSET , INDUSTRI, TRUCK dengan merek :

- Genuine (KOMATSU, CATERPILLAR, MITSUBISHI, dll)
- DONALDSON
- FLEETGUARD
- BALDWIN
- MANN
- RACOR
- FHAS
- GRIFFIN
- SAKURA
- HENGST
- PROGUARD
- JIMCO
- UNION
- dll.

Menerima PEMBUATAN Filter sesuai dengan spesifikasi dari Customer. 

* Harga Filter Udara,Filter Oli, Filter Solar dan Filter Hidrolis yang kompetitif.


Untuk stock dan harga, silahkan hubungi :

Marketing

Rico 081217696856 (Whatapps)
Website: http://distributorfilter.blogspot.co.idhttp://rayateknikindo.blogspot.co.id/
                rayateknikindo.indonetwork.co.id
Email : rayateknik.indo@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar