Senin, 29 Agustus 2016

Hand Pallet Manual/Standart


Hand Pallet atau yang biasa disebut dengan Hand Jack, Hand Pallet Truck adalah alat yang didesain sebagai alat angkat atau alat angkut untuk memindahkan beban diatas pallet kayu / plastik dengan daya angkat / kapasitas berat yang berbeda-beda untuk meringankan kerja operator dan menghemat waktu pada saat memindahkan satu barang dari satu area ke area lain. Alat ini menggunakan tenaga hydroulis memakai sistem pompa untuk menaikkan maupun menurunkan beban yang diangkat. Cocok digunakan di pabrik, pergudangan, toko, dll.
Untuk jenis Hand Pallet Manual / Standart, ada 2 jenis ukuran yaitu garpu sempit / ukuran (Short) lebar garpu ± 550 mm dan garpu panjang / ukuran (Long) lebar garpu ± 685 mm.


CV RAYA TEKNIK INDONESIA

Kami Supplier di bidang peralatan material handling berkualitas tinggi, siap melayani setiap kebutuhan anda.
Temukan dan miliki berbagai produk material handling di perusahaan kami dengan harga terbaik 
Produk kami :
Hand Pallet, Hand Stacker, Drum Lifter, Lift Table, Trolley Barang, Tangga Elektrik (Work Platform Lift), Forklift, Pallet Mesh, Pallet Plastik, Roda-Roda dll

* Harga Hand Pallet, Hand Stacker, Drum Lifter, Lift Table, Trolley Barang, Tangga Elektrik (Work Platform Lift), Forklift, Pallet Mesh, Pallet Plastik, Roda-Roda kami sangat kompetitif.


Untuk stock dan harga, silahkan hubungi :

Marketing


Rico 081217696856 (Whatapps)

Website:
  
Email : rayateknik.indo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar